- Advertisement -spot_img
BerandaNewsBerhasil Membawa Pulang Emas, Nadia Agis Dapat Penghargaan dari Kapolres Madiun

Berhasil Membawa Pulang Emas, Nadia Agis Dapat Penghargaan dari Kapolres Madiun

- Advertisement -spot_img

Polres Madiun : News7

Salah satu siswa kelas 11 SMAN 1 Dolopo bernama Nadine Agis Oktavia telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Madiun dengan meraih medali emas Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup Kelas D Remaja Putri.

Terkait hal itu Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo memberikan langsung penghargaan kepada Nadia yang didampingi oleh pelatih dan Muspika Kecamatan Dolopo di ruang kerja Kapolres, Senin (27/3).

Ia turut bangga atas prestasi yang diraih Nadia dalam kejuaraan yang diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) POPKI Cibubur, Jl. Karya Bakti Ciracas Jakarta Timur, Jumat lalu (3/3).

lebih lanjut, Ia juga berharap dengan prestasi yang diraih Nadia saat ini dapat memberikan motivasi kepada remaja-remaja yang lain untuk berlomba meraih prestasi khususnya dalam ajang pencak silat.

Menurutnya, dengan semakin banyak masyarakat yang meraih prestasi dibidang pencak silat maka Kampung Pesilat Kabupaten Madiun akan semakin dikenal di Indonesia.

Hal yang sama disampaikan oleh Nadia saat di wawancarai Humas Polres Madiun, Ia mengajak masyarakat Madiun untuk selalu merusaha meraih prestasi dalam bidang pencak silat.

“Semoga prestasi ini dapat memotivasi dulur-dulur pencak silat Kab. Madiun untuk berprestasi,” ucapnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini