- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPolri Gandeng Elshinta Wujudkan Mudik Lancar 2023

Polri Gandeng Elshinta Wujudkan Mudik Lancar 2023

- Advertisement -spot_img

Jakarta-Divisi Humas Polri menggandeng Radio Elshinta dalam mempersiapkan kelancaran arus mudik lebaran 2023. Tak dipungkiri, radio menjadi media massa yang banyak didengar saat berada dalam perjalanan.

Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Dedi Prasetyo, menerangkan bahwa survei telah dilakukan Korlantas Polri dan Kementerian Perhubungan dengan hasil peningkatan cukup signifikan pemudik tahun ini. Korlantas Polri pun telah menyiapkan berbagai antisipasi mengatasi kepadatan kendaraan.

“Kami harap Elshinta bisa berkerja sama. Jadi, beberapa saat sebelum dilakukan diskresi, sudah diumumkan kepada masyarakat, jadi masyarakat sudah memiliki pilihan mau lewat jalur mana,” ungkap Kadiv Humas Polri, Rabu (15/3/23).

Menurut Kadiv Humas, tahun ini pemerintah juga menyarankan agar pembelian tiket angkutan mudik dapat dilakukan secara daring untuk mencegah antrean berkepanjangan.

Pemimpin Redaksi Elshinta, Haryo Ristamati, menyambut baik kerja sama yang bisa dilakukan bersama Polri tersebut demi terwujudnya mudik lancar tahun ini.

“Ketika ada sesuatu dari kami, maka Elshinta siap berangkat. Harapannya, nanti Polri memiliki keseriusan dalam menangani arus mudik, pada saat persiapan lebaran yang kami juga tahu sulit untuk dikondisikan,” jelas Pemred Elshinta.

(ay)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini