- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIJelang Natal dan Tahun Baru Kapolres Bondowoso Datangi Terminal Untuk Berikan Himbauan

Jelang Natal dan Tahun Baru Kapolres Bondowoso Datangi Terminal Untuk Berikan Himbauan

- Advertisement -spot_img

Bondowoso -NEWS7

Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto didampingi AKP Didik Sugiarto, Kasat Lantas Polres Bondowoso mendatangi terminal, antisipasi lonjakan penumpang mau pun pendatang dari luar kota.

Untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak, maka Kapolres melakukan himbauan kepada sopir maupun petugas terminal, Selasa (21/12).

Selain protokol kesehatan Herman juga menyampaikan untuk pemasangan barcode aplikasi peduli lindungi, serta menyiapkan tempat untuk mencuci tangan, dalam hal ini Kapolres Bondowoso menjelaskan,” mengingat akhir tahun dimana adanya lonjakan penumpang dan pendatang dari luar dan dalam kota maka himbauan ini perlu kami sampaikan, saat ini yang kami lakukan untuk mencegah terjadinya penularan virus Corona, jadi penting untuk disiapkan segala kebutuhan salah satunya tempat mencuci tangan dan cek suhu badan,dan yang paling penting aplikasi peduli lindungi untuk deteksi dini”, jelasnya.

” Tentunya tidak hanya di terminal saja, namun beberapa tempat objek vital akan kami datangi dan kami himbau”, imbuh Kapolres Bondowoso.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini