- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIHUT Satpam Ke 41,Polres Madiun Kota Adakan Lomba Video Kreatif Dan Beri...

HUT Satpam Ke 41,Polres Madiun Kota Adakan Lomba Video Kreatif Dan Beri Reward Bagi Pemenang

- Advertisement -spot_img

KOTA MADIUN : News7 ( polresmadiunkota ) – Polres Madiun Kota melaksanakan upacara penghargaan piala video kreatif pengamanan Kepolisian dan pelayanan publik di masa pandemi Covid-19, Selasa (25/1).

Acara ini untuk diadakan untuk Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-41 Satuan Pengamanan (Satpam) sebagai ucapan terima kasih kepada Polres Madiun Kota Satpam karena dinilai berkontribusi dalam penegakan tata tertib di masyarakat.

Dalam acara ini, Polresta mengadakan lomba video kreatif keamanan dan pelayanan publik yang diikuti oleh beberapa Satpam di Kota Madiun. Dan dimenangkan oleh Satpam PT INKA Madiun sebagai juara 1, juara 2 oleh Satpam PT KAI Daop VII Madiun, serta juara 3 dari Satpam PT Telkom Madiun.

Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, SIK., MH. menjelaskan bahwa acara ini untuk menunjukkan bahwa Satpam sudah sesuai mutu yang ada, ” Kita laksanakan ini untuk meningkatkan dan menunjukkan bahwa kita memang membimbing Satpam sesuai dengan mutu yang ada, ” Ucapnya.

Kapolres mengaku kepada Satpam dan lembaga pengamanan publik selama ini telah membantu situasi pandemi, ” Karena saat kita masih di pandemi, Satpam juga membantu kita dalam penegakan protokol Kesehatan di lingkungan,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini