- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPamor Keris Gencarkan Pendisiplinan Prokes Untuk Tekan Varian Baru Omicron

Pamor Keris Gencarkan Pendisiplinan Prokes Untuk Tekan Varian Baru Omicron

- Advertisement -spot_img

MADIUN : News 7

Dalam rangka pencegahan, penanggulangan dan penyebaran covid 19 Tim Ops yustisi Gabungan terus melaksanakan razia prokes kali ini bertemoat di Pasar Mojorejo Kota Madiun. Sabtu (29/1/2022).

Operasi prokes tersebut dipimpin oleh Kanit pamobvit Ipda basuki, hal tersebut sekali lagi dalam rangka menekan penyebaran covid-19 di Kota Madiun.

Diketahui bahwa Kota Madiun sudah melaksanakan vaksinasi sebanyak 100 persen dan untuk anak sudah hampir 80 persen penduduk di Kota Madiun selain itu vaksin booster juga sudah berjalan.

Dalam Ops Yustisi Pamor Keris kali ini petugas gabungan yang terlibat sebanyak 35 Personil dan dipimpin oleh Ipda Basuki Kanit Pamobvit Sat Sabhara Polres Madiun Kota dan hasil dari ops yustisi kali ini sebanyak 700 orang terima teguran lisan dan 10 orang teguran tertulis.

Kanit pamobvit mengatakan status Pemberlakukan masa PPKM level I tetap diberlakukan hal ini untuk menekan angka penyebaran covid 19 varian baru yang bernama omicron, semoga Kota Madiun masuk dalam zona hijau kembali.

Tetap waspada covid-19 varian baru mari jaga prokes hindari kerumunan, jaga kesehatan dan tentunya segera vaksin bagi yang belum vaksin.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini