- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIPolres Ponorogo Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Dan Piatu

Polres Ponorogo Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Dan Piatu

- Advertisement -spot_img

Ponorogo : News 7
Bertempat di Masjid Uswatun Khasanah Polres Ponorogo telah dilaksnakan giat Doa bersama dan pemberian santunan bagi anak yatim piatu,Kamis (06/01/2022)

Kegiatan itu dihadiri oleh Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo SIK.,MH.,Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani SH.,MH.,MM serta PJU Polres Ponorogo,dan juga jamaah Masjid Uswatun Khasanah beserta anak yatim dan piatu panti asuhan Muhammadiyah Ponorogo.

AKBP Catur Cahyono Wibowo menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun Iman kita agar semakin kuat untuk memotivasi kerja dengan ikhlas dan tulus serta disiplin dalam beribadah.

Memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukan rasa kepedulian terhadap kehidupan anak-anak yatim piatu di sekitar kita. Karena memperhatikan anak yatim merupakan perintah dari Allah SWT dan anjuran dari Rasulullah SAW,” jelas Kapolres

Pada kesempatan tersebut Kapolres Ponorogo juga menyampaikan kepada anak-anak Yatim untuk terus belajar memperdalam ilmu baik agama maupun umum.

Di kesempatan terakhirnya Kapolres berujar “Kami harap pengasuh yayasan bersama anak asuhnya dapat membantu Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Ponorogo dan semoga dengan kegiatan bhakti sosial ini dapat menjalin silaturahmi antara Polres Ponorogo dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah kabupaten Ponorogo.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini