- Advertisement -spot_img
BerandaNewsGapoktan Sri Rejeki Desa temenggungan Kecamatan Karas Kabupaten Magetan Gelar RAT Tahun...

Gapoktan Sri Rejeki Desa temenggungan Kecamatan Karas Kabupaten Magetan Gelar RAT Tahun 2021

- Advertisement -spot_img

Magetan : News 7
Rapat anggota tahunan RAT gabungan kelompok tani (GAPOKTAN) “Sri Rejeki” desa Temenggungan kecamatan Karas kabupaten Magetan Jatim telah terlaksana dengan baik pada Senin (31/1) di balai desa setempat. 

Di hadiri juga oleh perwakilan Dinas TPHPKP kabupaten, PPL  juga Camat Karas dan seluruh anggota GAPOKTAN kegiatan tersebut adalah untuk memberikan laporan rutin dari perkembangan kegiatan dari program Pengembangan Usaha Agribisnis Pertanian (PUAP) kepada seluruh anggotanya.

Dalam sambutannya, Camat Karas banyak memberikan dorongan kepada anggota GAPOKTAN untuk turut andil dan bertanggung jawab atas kemajuan dari PUAP yang ada.

Sebagaiman di terangkan  Amin Sutikno bahwa PUAP di desa Temenggungan telah banyak mendapatkan kemajuan serta pencapaian di bidang perekonomian petani,

“Dananya alhamdulillah bisa maksimal sesuai rencana kerja di tahun kemarin, karena di setiap RAT kan kita sampaikan pelaksanaan di tahun kemarin dan kemudian rencana kerja di tahun yang akan datang” kata Amin kepada akuratmedianews.

Amin juga menyampaikan harapanya bahwa dana PUAP yang di gulirkan ke masyarakat petani bisa di gunakan sebaik baiknya, dan tingkat kedisiplinan serta rasa tanggung jawab anggota terus di pupuk untuk tetap lebih baik ke depannya(yhs)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini