- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIPisah Sambut Kapolres Dikemas Dalam Forum Silaturahmi Forkopimda Kota dan Kabupaten Madiun

Pisah Sambut Kapolres Dikemas Dalam Forum Silaturahmi Forkopimda Kota dan Kabupaten Madiun

- Advertisement -spot_img

MADIUN : News7. Pergatian pucuk pimpinan Polres Madiun Kota dari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dewa Putu Eka Darmawan S.I.K., M.H. resmi digantikan AKBP Suryono S.I.K., S.H, MH. prosesi serah terima jabatan (Sertijab) sudah dilakukan pada Rabu (23/2) di Polda Jatim.

Kali ini dilaksanakan Forum Silaturahmi Forkopimda Kota dan Kabupaten Madiun, sekaligus acara pelepasan dan penyambutan Kapolres Madiun Kota bertempat di rumah dinas Walikota Madiun Jalan Pahlawan Nomor 77 Kelurahan Kartoharjo Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun Kamis (24/02/2022). Undangan terbatas terdiri dari Forkopimda, Toga, Tomas, perwakilan Media dan terlebih dahulu dilakukan test antigen dan penerapan protokol kesehatan dengan ketat.

Dalam pisah sambut tersebut Kapolres Madiun Kota yang lama AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, S.I.K,M.H. menyampaikan “Sesuai TR dirinya harus melaksanakan tugas baru sebagai Kapolres Lumajang, dirinya beserta keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya selama di Polres Madiun Kota, sinergitas yang terjalin selama ini sehingga wil Kota Madiun sampai saat ini masih dalam keadaan aman kondusif dan selanjutnya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh stakeholder, dan semua undangan. Semoga silahturohmi yang sudah terjalin selama ini tetap terjaga.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, S.I.K., S.H., M.H. menyampaikan Sebagai Kapolres Madiun Kota yang baru, mohon ijin kulo nuwun untuk bergabung dan mohon dukungan serta kerja samanya selama di Kota Madiun kami siap membantu dan mendukung Pemerintahan Bapak Walikota Madiun serta tetap bersinergi TNI POLRI.

Danrem 081/DSJ Kolonel Infanteri Waris Ari Nugroho, SE., M. Si dalam sambutannya menyampaikan Ucapan terima kasih kepada AKBP Dewa yang sudah bersinergi dengan TNI POLRI dan Pemkot Madiun selama ini untuk menciptakan situasi di Kota Madiun dalam yang aman kondusif.
Agenda besar giat suro dapat berjalan dengan aman kondusif.

Juga selamat datang kepada Kapolres Madiun Kota yang baru dan selamat bergabung, tetap bersinergi dan bersama – sama menciptakan wilayah Kota Madiun agar tetap aman kondusif.

Walikota Madiun Drs. H. Maidi, S.H., MM., M.Pd dalam sambutannya menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Bapak Dewa yang sudah mengabdi selama di Kota Madiun dan mengucapkan selamat jalan untuk melaksanakan tugas baru di Polres Lumajang dan selamat datang dan bergabung kepada Kapolres Madiun Kota yang baru Bapak Suryono.

Saat pandemi Covid-19 di Kota Madiun sempat mengalami terpuruk, akan tetapi setelah sinergi kita jajaran TNI POLRI dan Pemkot Madiun yang berjalan dengan luar biasa sehingga Wilayah Kota Madiun dapat berkembang.

Perekonomian di Kota Madiun harus kita gas ekonomi dan rem Covid-19 selain itu juga mewakili warga Kota Madiun mengucapkan mudah mudahan Bapak Dewa sukses di tempat kerja yang baru sebagai Kapolres Lumajang” Pungkasnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini