- Advertisement -spot_img
BerandaNews*Bhabinkamtibmas Ngrayudan, Pastikan Migor Aman Sampai Pasar"

*Bhabinkamtibmas Ngrayudan, Pastikan Migor Aman Sampai Pasar”

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Pascakelangkaan minyak goreng (Migor) di minimarket dan pasar, Polsek Jogorogo gencar melakukan pemantauan ketersediaan dan harga Migor kemasan dan curah dipasaran.

seperti yang digelar pada hari Rabu tanggal 23 Maret 2022 dengan menurunkan seluruh personel bhabinkamtibmas di setiap kelurahan di wilayah hukumnya, salah satunya di toko kelontong di Dusun Nglorog, Desa Ngrayudan, Kecamatan Jogorogo.

“Pemantauan ketersediaan Migor ini digelar untuk meminimalisir kemungkinan adanya pihak-pihak nakal yang mencoba untuk menimbun minyak dengan memanfaatkan momentum bulan Ramadhan ,” terang Kapolsek Jogorogo IPTU Nur Hidayat.

IPTU Nur Hidayat menyebut, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mengemas kembali minyak curah. Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat untuk mematuhi Prokes Covid-19.

“Dari hasil pantauan kami, stok minyak goreng di toko kelontong tersebut masih normal, tidak ditemukan minyak goreng curah, stok Migor di toko ada 5 liter kemasan 1 liter merk Fortune dibandrol seharga dua puluh tiga ribuan,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini