- Advertisement -spot_img
BerandaNewsJalin Silaturahmi Dan Sinergitas, Kapolres Madiun Kota Kunjungi Kajari Kabupaten Madiun

Jalin Silaturahmi Dan Sinergitas, Kapolres Madiun Kota Kunjungi Kajari Kabupaten Madiun

- Advertisement -spot_img

KOTA MADIUN : News7
Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono.,SH.,SIK.MH. melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun, di kantor Kejari Jalan Raya Surabaya – Madiun No.KM.09, Satriyan, Gading, Balerejo, Kabupaten Madiun, Kamis (24/3/2022) siang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan aparat penegak hukum di wilayah Kabupaten Madiun yang masuk dalam wilayah hukum Polres Madiun Kota.

Dalam kunjungannya tersebut,kedatangan Kapolres AKBP Suryono disambut dengan penuh akrab oleh Kajari Kabupaten Madiun Nanik Kushartanti, SH., MH., berserta Kasi Pidsus Purning Dahono, SH.

Dalam Silaturahmi tersebut Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Tatar Hernawan, S.Pd., MH., Kasat Narkoba AKP Aris Heriadi, SH., MH. dan Kanit Tipikor Iptu Yudha Setiawan, SH.

Dalam kunjungannya kali ini Kapolres juga menyempatkan diri untuk memperkenalkan sebagai Kapolres Madiun Kota yang baru, selain itu pula Kapolres juga mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas kepolisian, Polres Madiun Kota akan selalu mengedepankan komunikasi, koordinasi dan sinergitas karena dua kecamatan meliputi Kecamatan Sawahan dan Kecamatan Jiwan masuk dalam wilayah Kabupaten Madiun yang mana masuk dalam wilayah Kejari Kabupaten Madiun, pungkas Kapolres

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini