- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolres Kunjungi Polsek Sawahan dan Berpesan Tetap Tingkatkan Kewaspadaan

Kapolres Kunjungi Polsek Sawahan dan Berpesan Tetap Tingkatkan Kewaspadaan

- Advertisement -spot_img

KOTAMADIUN : News7

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono.,SH.,SIK.,MH melakukan kunjungan ke Mapolsek Sawahan untuk mengecek kondisi kesiapan Polsek Sawahan. Rabu (23/03/22).

Kedatangan Kapolres Madun Kota disambut hangat oleh Kapolsek Sawahan AKP Syamsul Hadi bersama staf jajaran Polsek.

Selanjutnya kapolres mengecek kesigapan personel anggota Polsek Sawahan, dan juga melihat kondisi sel tahanan dan cek Lingkungan Mako Polsek Sawahan.

“Saya melakukan kunjungan di Polsek sawahan untuk mengecek kesiapan dan kesigapan mako serta anggota saat bertugas  kata AKBP Suryono.

Kapolres mengatakan dirinya mengecek langsung personel yang berada di bagian piket dan juga langsung mengecek pengamanan di sel tahanan walaupun Tahanan untuk Polsek sawahan Kosong. Dari pemantuan, semuanya berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya sempat mengecek piket, ruang Polsek per ruang Polsek dan juga mengecek ruang tahanan. Alhamdulillah semuanya aman dan lancar.”pungkasnya.

Pesan Kapolres Madiun Kota kepada personel untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran serta fit dalam bertugas dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Sebab, sambungnya, saat ini masa musim hujan serta masih pandemi sehingga dibutuhkan kebugaran dan kesehatan prima dalam menjalankan tugas”.tambahnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini