- Advertisement -spot_img
BerandaNewsDalam Safari Ramadhan Ahmed Zaki Iskandar Berharap Haji Sarmilih bisa Melaju ke...

Dalam Safari Ramadhan Ahmed Zaki Iskandar Berharap Haji Sarmilih bisa Melaju ke Kebon Sirih

- Advertisement -spot_img

JAKARTA -News7.id– Ahmed Zaki Iskandar selaku ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, dalam rangka Safari Ramadhan mengunjungi dua lokasi yaitu wilayah Kapuk dan wilayah Tambora. Dalam acara tersebut dilakikan pembagian santunan kepada anak- anak yatim dan lansia atau jompo.

Selain perkenalan diri Ahmed Zaki Iskandar juga memperkenalkan para fungsioris partai golkar diwilayah Dapil 9 yang meliputi kecamatan Cengkareng, kecamatan Kalideres dan kecamatan Tambora.

Ahmed Zaki Iskandar mengatakan Salah satu fungsionaris Golkar dari Dapil 9 yang bila disambung- sambungin ternyata temen saya juga yaitu ketua DPD Forkabi Jakarta Barat Haji Sarmilih SH.

“Forkabi, untuk ketua kita bang haji sarmilih tidak usah diperkenalkan lagi, dan semoga bisa melaju ke Kebun Sirih biar bisa jadi perwakilan masyarakat,” seloroh Ahmed Zaki mengenai Haji Sarmilih.

Ketika ditanya mengenai isu rencana pencalonan dirinya menjadi DKI 1 Zaki menolak mengatakan tentang hal itu, karena masih banyak hal yang ingin dia lakukan buat pengembangan partai dan kaderisasi di wilayah.

Haji Cucum selaku tokoh masyarakat Tambora sangat bersyukur dengan adanya acara ini. Pada prinsipnya kami menyambut baik sebagai masyarakat kegiatan dari pertai manapun. Terutama partai Golkar yang hari ini melakukan untuk anak yatim dan lansia di wilayah kecamatan Tambora ini.

“Kepedulian kepada masyarakat sangat kita butuhkan saat ini, dalam kondisi saat ini. Sebanyak 100 anak yatim dan 25 lansia mendapat bantuan hari ini,” kata Haji cucum selaku tokoh masyarakat wilayah Tambora.

Haji Sarmilih SH, fungsionaris partai Golkar dari dapil 9 dengan wilayah Cengkareng, Kalideres dan Tambora mengatakan ia mendapatkan instruksi untuk mendampingi ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar untuk melakukan santunan bagi anak yatim dan lansia di dua wilayah yaitu di Kapuk dan di Tambora. Ada 200 paket bantuan yatim dan 25 untuk lansia dibagikan pada momen tersebut. Untuk isi paket ada uang tunai dan berisi jajanan untuk anak-anak.

Ditanya mengenai perkataan dari ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta tentang sudah lama kenal, ia mengatakan adanya kedekatan secara satu kampung, dimana ibunda dari haji Sarmilih adalah orang Karang Tengah yang masih satu wilayah dengan Ahmed Zaki.

“Ibu saya orang karang tengah dan bapak saya orang kembangan, jadi memang ada ikatan pertemanan sama-sama orang Betawi Ora,” ujarnya.

Haji sarmilih mengatakan insyaallah dirinya akan mendaftarkan dirinya menjadi caleg partai Golkar dari Dapil 9. Semoga bila terpilih ia akan lebih mudah menyerap aspirasi dari masyarakat dan menyampaikan ke pemerintah.

Her/red

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini