- Advertisement -spot_img
BerandaNewsBersama Kapolres Ketua Bhayangkari Cabang Peduli Personil Pospam Ops Lilin

Bersama Kapolres Ketua Bhayangkari Cabang Peduli Personil Pospam Ops Lilin

- Advertisement -spot_img

KOTA MADIUN : News7

Sebagai wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Madiun Kota Polda Jatim terhadap petugas di Pos Pengamanan Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono., SH., SIK., MH didampingi istrinya yang merupakan Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Kota, Ny. Pury Suryono mengecek kesiapsiagaan personel dan memberikan bingkisan kepada personel yang melaksanakan pengamanan di Pospam dan Posyan Operasi Lilin Semeru 2022, Kamis (29/12).

Dalam pengecekan tersebut juga diikuti oleh Pejabat utama, dan sejumlah Pengurus Bhayangkari Cabang Madiun Kota.

Kapolres mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk motivasi kepada personel yang melaksanakan tugas guna memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam merayakan hari raya Natal 2022 dan menjelang datangnya tahun 2023 dengan sandi Operasi Lilin Semeru 2022,” pungkasnya.

AKBP Suryono juga berpesan kepada personel untuk jalankan tugas dengan baik. Jaga kesehatan, pastikan titik rawan tetap dimonitor dengan baik, terakhir tingkatkan kewaspadaan pengamanan melalui penerapan buddy system, serta mantabkan kerja sama sinergi dan soliditas dengan pihak yang terkait demi keberhasilan pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2022, Sesuai rencana, Operasi kemanusiaan ini akan selesai pada 2 Januari 2023 mendatang,” tandasnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Ketua Bhayangkari Cabang adiun Kota Ny. Pury Suryono menambahkan kegiatan Bhayangkari Peduli tersebut merupakan program dari satuan atas untuk membantu mensukseskan Operasi Lilin Semeru 2022 antara lain yaitu berupa pemberian bingkisan kepada personel Pos Pam dan Posyan serta Pengamanan di Gereja gereja,”imbuhnya.

“Jadi total sebanyak 25 Bingkisan kita salurkan buat personel pengamanan sekali lagi ini sebagai wujud dukungan dan motivasi bagi anggota yang sedang melaksanakan pengamanan.(hms).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini