- Advertisement -spot_img
BerandaNewsTiga Bhabinkamtibmas Dapat Penghargaan dari Kapolres Madiun

Tiga Bhabinkamtibmas Dapat Penghargaan dari Kapolres Madiun

- Advertisement -spot_img

Polres Madiun : News7

Tiga personel Bhabinkamtibmas mendapatkan penghargaan dari Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo saat pelaksanaan apel pagi di Lapangan Tri Brata Mapolres Madiun, Senin (10/4).

Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan Babhinkamtibmas dalam melaksanakan input laporan pada aplikasi Binmas Online System (BOS) V2 pada periode bulan Maret tahun 2023.

Personel Bhabinkamtibmas yang dimaksud Bhabinkamtibmas Ds. Sidorejo, Aipda Chomari dengan laporan sebanyak 239 laporan, Bhabinkamtibmas Ds. Kebonsari, Aiptu Sugito dengan laporan sebanyak 226 laporan, dan Bhabinkamtibmas Ds. Banjarsari, Efin Rahmanto dengan laporan sebanyak 212 laporan.

Untuk diketahui aplikasi BOS V2 yakni aplikasi yang ditujukan untuk personel Bhabinkamtibmas, Satpam, Badan Usaha Jasa Pengamanan, dan masyarakat umum, untuk membantu Korbinmas Baharkam Polri menjalankan fungsi pembinaan masyarakat, agar tercipta masyarakat desa yang aman, tenteram, dan damai.

Kapolres Madiun menyampaikan pemberian penghargaan sebagai wujud komitmennya untuk memberikan reward dan punishment terhadap apa yang dilakukan personel Polres Madiun.

“Kita tidak hanya tegas memberikan punishment kepada anggota yang melakukan pelanggaran, tetapi kita juga menseleksi anggota yang pantas mendapatkan penghargaan karena dedikasi dari kinerjanya,” ujarnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini