- Advertisement -spot_img
BerandaTNI POLRIKapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan Persiapan Pengamanan Perayaan Tahun Baru

Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan Persiapan Pengamanan Perayaan Tahun Baru

- Advertisement -spot_img

Madiun : News 7

Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, S.I.K., M.H. memimpin Apel Gelar Pasukan Persiapan Pengamanan Perayaan Tahun Baru 2022 di halaman apel Polres Madiun Kota, Jumat (31/12/2021) Siang Pkl 15.00 WIB.

Apel kesiapan tersebut juga melibatkan jajaran TNI, Satpol PP, Dishub Kota Madiun, BPBD dan saka Bhayangkara Polres Madiun Kota serta Pejabat Utama (PJU) Polres Madiun Kota.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan “Melalui pelaksanaan apel ini, akan dapat dilakukan kesiapan akhir pelaksanaan pengamanan baik pengecekan personil yang dilibatkan maupun sarana dan prasarana yang akan dipergunakan dalam pengamanan.

Lembaran tahun 2021 akan segera kita tinggalkan, selanjutnya dipenghujung tahun kita dihadapkan pada kalender kamtibmas yang patut menjadi atensi seluruh jajaran baik TNI Polri dan aparat pemerintah lainnya yaitu menyambut pergantian tahun 2022 yang dilakukan oleh masyarakat Kota Madiun, yang tahun ini pelaksanaannya sangat berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Dikarenakan saat ini kita tahu bersama bahwa wabah covid-19 belum berakhir.

Oleh karena itu dalam rangka mencegah dan memutus rantai penularan covid-19 tersebut pemerintah Kota Madiun tahun ini sengaja tidak mengadakan perayaan pergantian tahun 2021 ke tahun 2022, yang dapat mendatangkan/ mengumpulkan masyarakat sehingga akan menimbulkan klaster baru penyebaran covid-19 diwilayah Kota Madiun.

Namun demikian tidak menutup kemungkinan dengan tidak diadakannya kegiatan perayaan tersebut, masyarakat akan mencari alternatif untuk melakukan kegiatan dalam rangka menyambut malam pergantian tahu 2022 dengan berkerumun.
dan tidak mematuhi protokol kesehatan.

Oleh karena itu guna mengantisipasi hal hal tersebut saya berharap rencana pengamanan yang telah dipersiapkan dengan serius dan sungguh sungguh dapat diemplementasikan pada tahap pelaksanaan pengamanan kegiatan.

Dengan demikian segenap Polri dan unsur terkait lainnya, akan mampu memberikan jaminan
keamanan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sehingga kegiatan dalam rangka menyambut pergantian tahun ini dapat berjalan aman, lancar dan tidak menimbulkan klaster baru,” terang Kapolres.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini