- Advertisement -spot_img
BerandaNewsBanyak Ikan Diduga Mati Mengapung ,Ada Apa Di Waduk Rungkut Industri

Banyak Ikan Diduga Mati Mengapung ,Ada Apa Di Waduk Rungkut Industri

- Advertisement -spot_img

Surabaya : News 7
Iwan Sulistianto, warga Joyoboyo yang sedang berada di warung kopi Jalan Raya Rungkut Industri I, Surabaya menemukan banyak ikan mengpung dia duga mati, di waduk di jalan itu, Jumat (21/1/2022) sekitar pukul 09.44 WIB.
Dia pun mengambil video dan mengunggahnya di grup publik Facebook bertajuk WILD WATER INDONESIA_SUROBOYO.

Foto : Tangkapan layar dari video yang diunggah akun Iwan Barista

“Saya kaget. Biasanya saya dan teman-teman kalau akhir pekan membawa keluarga memancing di situ. Saya posting dengan harapan ada penjelasan atas kejadian itu,” ujarnya kepada kontributor News 7 melalui sambungan telpon, (21/01/2022),Jumat malam

Iwan yang sudah bekerja di sekitar Rungkut Industri selama lima tahun dan setiap pagi mampir minum kopi di warung dekat waduk mengaku baru kali ini melihat kejadian seperti itu.
“Saya mencium bau busuk, ternyata dari waduk. Ikan sapu-sapu atau pembersih kaca juga terapung. Padahal kemarin pagi tidak ada apa-apa,” kata dia.
Menurut Iwan, segerombolan ikan yang mengapung itu hanya dia dapati di salah satu waduk. “Saya cek ke waduk lain yang satu sambungan dengan waduk sebelah warung, tidak ada,” ujar dia.

Iwan juga mengaku melihat ada orang yang mengambil sampel dari waduk, tapi dia tidak tahu orang tersebut berasal dari instansi mana

Red

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini