- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolres Ikuti Madiun Cycling Carnival Bareng Forkopimda dan Tinjau Booth UMKM

Kapolres Ikuti Madiun Cycling Carnival Bareng Forkopimda dan Tinjau Booth UMKM

- Advertisement -spot_img

MADIUN : News 7

Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D,.SIK.,MH. mengikuti kegiatan Madiun Cycling Carnival (MANCAL) bersama forkopimda dan pimpinan Bumn se-Kota Madiun. Minggu (30/1)2022).

Pelaksanaan Madiun Cycling Carnival (MANCAL) dimulai pada pukul 06.45 wib dan kegiatan tersebut diberangkatkan langsung oleh Walikota Madiun Drs. MAIDI, S.H., M.M., M.Pd bersama Forkopimda Kota Madiun dengan peserta perwakilan karyawan BUMN se-Kota Madiun.

Selanjutnya route yang dilewati Start depan Balaikota Jl. Pahlawan – Jl. Cokroaminoto – Jl. Musi – Jl. H. A. Salim – Jl. P. Sudirman – Jl. Dr. Sutomo – Jl. Kompol Sunaryo – Finish PT. INKA Jl. Yos Sudarso Kota Madiun

Sampai di finish yaitu di PT INKA, kegiatan Madiun Cycling Carnival (MANCAL) dilanjutkan penyerahkan santunan kepada anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu, peninjauan Tenant/Booth UMKM Binaan Pemkot Madiun dan BUMN dan dilanjutnya Peresmian Forum BUMN dan Forum Milenial BUMN Madiun sebagai Ketua adalah Dirut PT. INKA Ir. AGUNG SEDAJU, MT.

Menurut kapolres kegiatan Madiun Cycling Carnival (MANCAL) tersebut tetap mengedepankan prokes yang ketat untuk antisipasi bersama penyebaran varian baru covid 19 dan dengan bersepada efeknya sangat positif selain dapat menjaga kebugaran kegiatan ini sebagai wujud sinergitas dan kekompakan dengan instansi samping.

“Hubungan baik harus terus dijalin dengan instansi samping. Termasuk dengan Pemkot Madiun maupun Kantor BUMN dan BUMD di Kota Madiun lewat Madiun Cycling Carnival (MANCAL) bareng ini. (humas).

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini