- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPolsek Mantingan Gelar Apel Peningkatan Disiplin Anggota

Polsek Mantingan Gelar Apel Peningkatan Disiplin Anggota

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News 7

Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Mantingan, Resor Ngawi melaksanakan kegiatan rutin apel pagi yang dilaksanakan dalam rangka analisa dan evaluasi kegiatan peningkatan disiplin anggota, Selasa (18/1).

Dalam apel yang dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB di halaman Polsek Mantingan tersebut, Kapolsek Mantingan AKP Tulus Adhi Sanyoto selaku pemimpin upacara memberikan pengarahan guna meningkatkan disiplin terhadap anggota dan sebagai pembekalan untuk menjalankan tugas dilapangan.

AKP Tulus Adhi Sanyoto meminta kepada seluruh anggotanya untuk selalu siap menghadapi segala dinamika sosial yang terjadi ditengah masyarakat sesuai fungsi Polri untuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

Lebih lanjut, AKP Tulus Adhi Sanyoto menyampaikan, bahwa anggota harus cepat dan tanggap dalam menyerap berbagai informasi yang berkembang di masyarakat terlebih saat ini Vaksinasi Merdeka Anak sedang gencar-gencarnya dilaksanakan bagi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Ngawi.

“Bhabinkamtibmas juga harus terus aktif dalam memberikan himbauan dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat terutama warga binaannya,” himbau AKP Tulus Adhi Sanyoto Kapolsek Mantingan.

Ditemui usai memimpin apel, Kapolsek Mantingan AKP Tulus Adhi Sanyoto mengatakan, apel tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin dalam upaya peningkatan disiplin anggota, hal tersebut sesuai dengan, Presisi, 16 Program Prioritas Kapolri dan Penguatan Fungsi Pengawasan.

Usai melaksanakan apel, AKP Tulus Adhi Sanyoto melanjutkan kegiatan pada pagi hari ini dengan melakukan pemeriksaan kelengkapan surat identitas anggota dan pemeriksaan senpi dinas serta pemeriksaan penjagaan pintu Mako Polsek Mantingan.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini