- Advertisement -spot_img
BerandaNewsTekan Varian Baru Covid 19, Tim Patroli Pamor Keris Sambangi Kerumunan dan...

Tekan Varian Baru Covid 19, Tim Patroli Pamor Keris Sambangi Kerumunan dan Pantau Prokes di Sejumlah Lokasi Keramaian

- Advertisement -spot_img

Madiun : News 7

Guna mengantisipasi lonjakan baru virus Omicorn di Kota Madiun, ratusan personil gabungan disiagakan untuk melakukan patroli dengan mengendarai sepeda motor dan mobil patroli mengawasi sejumlah titik kerumunan warga,Selasa (25/1/2022) sore.

Sebelum melaksanakan patroli tersebut, Tim Gabungan mengikuti apel kesiapan di halaman Polres Madiun Kota yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Herlinarto, S.E., M.M. dan personil yang dilibatkan sebanyak 24 personil Polres Madiun Kota, Kodim 0803 Madiun : 3 personil, Satpol PP Kota Madiun : 5 Personil, BPBD Kota Madiun : 5 personil.

Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan Masyarakat (Pamor Keris) mendatangi sejumlah titik keramaian antara lain Pahlawan Street Center, kawasan Lapangan Gulun dan Taman lalu lintas Bantaran Kali Madiun.

Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka D ,.SIK.,MH melalui kabag ops mengatakan “patroli ini merupakan tugas utama untuk menjaga penerapan protokol kesehatan masyarakat di Kota Madiun dan juga sebagai upaya Polri dan stakeholder guna Peningkatan Disiplin serta Penegakan Protokol Kesehatan dalam rangka Pencegahan & Pengendalian Covid- 19 khususnya di Wilayah Hukum Polres Madiun Kota.

Terakhir dihimbau kepada masyarakat agar vaksin bagi yang belum dan juga disiplin prokes agar bisa terbebas dari varian baru covid 19.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini