- Advertisement -spot_img
BerandaNewsWakapolres Pimpin Patroli Skala Besar Pada Malam Minggu Antisipasi Konvoi dan Balap...

Wakapolres Pimpin Patroli Skala Besar Pada Malam Minggu Antisipasi Konvoi dan Balap Liar

- Advertisement -spot_img

MADIUN : News 7

Dalam rangka antisipasi aksi konvoi dan balap liar pada saat malam minggu Jajaran Polres Madiun Kota mengintensifkan Patroli dan strongpoint ditempat rawan Balap Liar. Minggu (23/1/2022) Pukul 01.00 wib

Sebelum melaksanakan Patroli Wakapolres Madiun Kota Kompol Supriyono.,S.Sos memimpin apel dan memberikan arahan kepada Personil yang terlibat dalam sprin Patroli Balap Liar di Halaman Polres Madiun Kota.

Wakapolres menyampaikan malam minggu jelang pagi biasanya anak anak muda yang nongkrong kerap melakukan konvoi dan balap liar maka dari itu Polres Madiun Kota mengintensifkan patroli dan strong poin untuk mengantisipasi aksi konvoi dan balap liar tersebut.

“Kita sudah siapkan personil yang standby dibeberapa titik seperti Jalan Ringroad depan asrama haji, Jalan Abdurahman Saleh, dan kawasan stadion wilis Kota Madiun dan personil patroli akan terus berpatroli membubarkan kerumunan konvoi tersebut”jelas wakapolres.

Selain membubarkan petugas juga memberikan edukasi prokes covid 19 hal ini untuk menekan penyebaran covid varian baru dan cegah kluster baru.

Ingat meskipun vaksinasi sudah 100 persen di Kota Madiun tetap disiplin protokol kesehatan.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini