- Advertisement -spot_img
BerandaNewsBhabinkamtibmas Amankan Jalannya Operasi Pasar Minyak Goreng Yang Digelar Walikota

Bhabinkamtibmas Amankan Jalannya Operasi Pasar Minyak Goreng Yang Digelar Walikota

- Advertisement -spot_img

MADIUN : news7. Pemerintah Kota Madiun melaksanakan operasi pasar khususnya minyak goreng bertempat di Lapak Joglo Palereman Jalan Raya Kelun Kelurahan Kelun, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Minggu (27/2/2022).

Operasi Pasar tesebut dipantau langsung oleh Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH., MM., M.Pd
dengan menggelontorkan minyak goreng sebanyak 2 ton dengan dijual kepada masyarakat sesuai HET seharga 2kg @Rp 28000,-.

Bhabinkamtibmas bersama tiga pilar kelurahan Kelun juga ikut melaksanakan pengamanan jalannya operasi pasar minyak goreng tersebut. Warga masyarakat Kelurahan Kelun pun memadati lokasi untuk mendapatkan minyak goreng.

Walikota Maidi mengatakan “Sebenarnya mendapatkan minyak goreng sudah tidak sesulit kemarin, tapi masyarakat paniknya itu karena beberapa toko tidak ada, kalau ada pun harganya mahal,”

Untuk menurunkan harga minyak goreng di toko-toko, Walikota Maidi menggelontor langsung minyak goreng ke setiap rumah tangga.

“Saya drop langsung ke perumahan, biar jenuh, saya layani sampai habis berapa saja. Tadi saya bawa 2 ton, yang terjual hanya 1,5 ton,” lanjutnya.

Menurut Walikota Maidi, dengan langsung melakukan operasi di rumah-rumah, pemilik toko tidak akan berani memainkan harga atau bahkan menimbun minyak goreng.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini