- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolres Ponorogo Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional Di Desa Lembah Babadan

Kapolres Ponorogo Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional Di Desa Lembah Babadan

- Advertisement -spot_img

Ponorogo : News 7

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo menghadiri kegiatan acara kenduri dan Launching Pertanian Terintegrasi pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 yang bertempat di Dukuh Malang Dsesa Lembah Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo, Rabu (8/2).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, S.E., M.M, Dandim 0802/Ponorogo diwakili Kasdim Mayor Inf Misirin, Ketua DPRD Kab. Ponorogo Sunarto, S.Pd, Kadis Kominfo Kab. Ponorogo Bambang Suhendro, S.T., M.M, PJU Polres Ponorogo, Forkopimka Kec. Babadan, Ketua PWI Kab. Ponorogo Hadi Sanyoto, Pengurus PWI Kab. Ponorogo, Koordinator Penyuluh Pertanian Kab. Ponorogo, Kanwil Kerja Proteksi TPH Madiun, Perwakilan PT Petrokimia Gresik, Kades dan Kakel Se Kec. Babadan.

“Selamat Hari Pers Nasional tahun 2022 dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia Ke-76 serta kita sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada insan pers yang telah menggelar serangkaian kegiatan yang bertema Launching Pertanian Terintegrasi ini, “kata Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo.

AKBP Catur C. Wibowo menambahkan, pihaknya berharap dimomen peringatan Hari Pers Nasional ini, insan pers selain dapat menyampaikan informasi yang berimbang dan bijak kepada publik, juga menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga kedepannya insan pers tidak hanya menyajikan informasi yang berimbang dan bijak kepada public, tapi juga melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat maupun alam sekitar seperti kegiatan pada hari ini, “pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Catur C, Wibowo juga ikut dalam pemotongan tumpeng,Louncing Pertanian Terintegrasi dengan ditandai pemukulan kentongan bersama Forkopimda, dan penyerahan sembako secara simbolis terhadap 5 perwakilan warga masyarakat serta penghargaan kepada komunitas Rimba loreng.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini