- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKunjungi Pasar Siman, Pamor Keris Polres Ponorogo Edukasi Prokes Dan Bagi Masker

Kunjungi Pasar Siman, Pamor Keris Polres Ponorogo Edukasi Prokes Dan Bagi Masker

- Advertisement -spot_img

PONOROGO : News 7

Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid – 19 serta variannya yaitu virus Omicorn berbagai upaya telah dilakukan oleh Polres Ponorogo dan inkait lainnya. melalui “Pamor Keris”, Polres Ponorogo genjot edukasi Prokes dan pembagian masker kepada warga masyarakat.

Dipimpin Ipda slamet selaku komandan Pamor Keris, edukasi Prokes dan pembagian masker kali ini dilaksanakan di pasar Siman turut kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo, Rabu (02/02/2022)

Di Pasar Siman, Pamor Keris Polres Ponorogo yang berjumlah 8 orang tersebut langsung membaur dengan pedagang maupun warga masyarakat dipasar tersebut.

Ipda slamet mengatakan bahwa jika pihaknya menjumpai warga yang tidak memakai masker langsung memberikan teguran.

“Kendati demikian, kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker juga diberikan edukasi Prokes juga diberikan masker gratis,” kata Ipda slamet

Selama Pandemi Covid-19 masih ada, Pamor Keris Polres Ponorogo secara intens akan terus melakukan penegakan Prokes menyasar lokasi kerumunan kerumunan warga yang ada di Wilayah Kabupaten Ponorogo.

Ipda Slamet berharap, semoga dengan kehadiran Pamor Keris dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan. “Kami akan terus ajak masyarakat selalu menggunakan masker saat beraktivitas,” Pungkasnya

(Humas)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini