- Advertisement -spot_img
BerandaNewsSambut HPN 2022, Polresta Sidoarjo Gelar Vaksinasi Booster untuk Wartawan

Sambut HPN 2022, Polresta Sidoarjo Gelar Vaksinasi Booster untuk Wartawan

- Advertisement -spot_img

Sidoarjo : News 7

Peringati Hari Pers Nasional (HPN) 2022, Polresta Sidoarjo bersama awak media di Sidoarjo mengadakan vaksinasi booster dosis ke tiga untuk wartawan Sidoarjo. Kegiatan dilakukan di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo, Senin (7/2/2022).

Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan pejabat utama Polresta Sidoarjo, meninjau vaksinasi booster jenis Astra Zeneca sebanyak 200 dosis untuk wartawan Sidoarjo tersebut.

Kegiatan vaksinasi booster ini diselenggarakan dalam rangka Hari Pers Nasional 2022, selain itu menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, wartawan termasuk garda terdepan di tengah masa pandemi. Karena segala pemberitaan Covid-19, melibatkan langsung awak media.

“Semoga dengan telah disuntiknya vaksin booster dosis ketiga ini, kekebalan imunitas rekan-rekan media semakin meningkat. Karena tingginya intensitas pekerjaan wartawan saat peliputan di tengah masa pandemi ini, semoga semuanya sehat dan turut memberitakan himbauan patuh protokol kesehatan dan vaksinasi kepada publik,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2022. Semoga terjalin sinergitas yang harmonis, Polri dengan insan pers. Salah satunya dengan mensukseskan program percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Tri, perwakilan wartawan Sidoarjo yang ikut vaksinasi booster mengucapkan terima kasih atas kegiatan guna meningkatkan imunitas awak media dengan memberikan suntikan dosis ke tiga.

“Kami bersama keluarga besar Polresta Sidoarjo bersinergi mensukseskan program vaksinasi guna memutus mata rantai Covid-19, seperti berlangsungnya vaksinasi booster kali ini,” ujarnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini