- Advertisement -spot_img
BerandaNewsTinjau Vaksinasi Anak, Kompol Meiridiani Bagikan Hadiah Coklat

Tinjau Vaksinasi Anak, Kompol Meiridiani Bagikan Hadiah Coklat

- Advertisement -spot_img

PONOROGO : News 7

Polres Ponorogo genjot vaksinasi Covid-19 Dosis 2 kepada anak personil Polres Ponorogo usia 6-11 tahun. Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani meninjau kegiatan vaksinasi anak bersama Pejabat Utama Polres Ponorogo bertempat di Aula Wengker Polres Ponorogo, Kamis (03/02/2022).

Pada kegiatan tersebut, Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani mendekati dan menyemangati anak-anak yang terlihat ketakutan saat mau disuntik vaksin dengan memberi hadiah berupa Coklat supaya tak takut divaksin.

Salah satunya adalah Aurelia Cantika Putri, dia terlihat ketakukan dan mau menangis saat mau divaksin. Namun senyum Aurelia pecah saat orang nomor dua dijajaran kepolisian tersebut menghampiri dan memberikan hadiah berupa Coklat seraya mengucapkan terima kasih kepada Kompol Meiridiani.

“Terimakasih sudah diberi hadiah,” ucap Aurelia usai disuntik vaksin Kepada Kompol Meiridiani

Kompol Meiridiani mengaku berterimakasih kepada para orang tua anak keluarga besar Polres Ponorogo yang telah mendukung program vaksinasi anak dan mengantarkan anaknya untuk mengikuti vaksin.

Menurutnya, Vaksinasi anak dinilai sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh anak dari Penyebaran Virus Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut juga ikut mendampingi ibu dari anak yang juga anggota Bhayangkari Cabang Ponorogo.

Ratih (35 thn) yang merupakan orang tua dari Aurelia Cantika Putri sangat berterima kasih kepada Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo beserta Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Gea Catur yang sudah memberikan vaksinasi gratis.

(Humas )

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini