- Advertisement -spot_img
BerandaNewsWakapolres Kompol Meiridiani Hadiri Peringatan HPN Bersama Komunitas Wartawan Ponorogo

Wakapolres Kompol Meiridiani Hadiri Peringatan HPN Bersama Komunitas Wartawan Ponorogo

- Advertisement -spot_img

Ponorogo : News7. Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo S.I.K, M.H yang diwakili Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani S.H, M.H, M.M
menghadiri kegiatan peringatan Hari Pers Nasional tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP) di balai wartawan jalan Raden Saleh, Rabu (9/2).

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, S.E., M.M,Kapolres Ponorogo diwakili Wakapolres Kompol Meiridiani, S.H., M.H., M.M, Dandim 0802 Ponorogo diwakili Pasi Intel Kapten Inf. Usman Effendi, Kepala Kominfo Kab. Ponorogo Bambang Suhendro, S.T., M.M, serta awak Media Cetak dan Elektronik.

Dalam kegiatan tersebut dimulai dengan tiup kue oleh Bupati Ponorogo didampingi Wakapolres Ponorogo dan wartawan, yang dilanjutkan dengan pembacaan doa.

Ketua Panitia HPN Tahun 2022 Nuryasin mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ponorogo, Wakapolres dan pejabat lain yang telah menyempatkan diri hadir pada kegiatan Hari Pers Nasional Tahun 2022.

“Hari ini kami yang tergabung dalam komunitas wartawan memperingati Hari Pers Nasional ke – 79, sebelumnya kami juga telah melakukan kegiatan sosial dan pembagian ikan cupang. Dalam acara ini juga dapat meningkatkan sinergitas antara wartawan dengan semua pihak karena selama ini telah bekerjasama, “kata Nuriyasin.

Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, S.E., M.M dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional dan silahkan berhubungan dengan Kominfo Pemkab Ponorogo apabila membutuhkan support dan kerjasama.

“Kami berencana Tahun 2023 akan merombak Kantor Pers ini sehingga dapat lebih representatif, “kata Bupati Ponorogo.

Sementara itu, Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas Wartawan Ponorogo, sekaligus pihaknya juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2022 ini.

“Semoga dimomen ini kedepannya awak media di Ponorogo semakin profesional, berimbang dan bijak dalam menyampaikan informasi kepada publik, “pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bupati Ponorogo dan Wakapolres Ponorogo yang diserahkan kepada ketua panitia serta perwakilan awak media, selanjut foto bersama.

(humas)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini