- Advertisement -spot_img
BerandaNewsBANTU MASYARAKAT, POLSEK NGRAMBE BAGI-BAGI NASI BUNGKUS GRATIS

BANTU MASYARAKAT, POLSEK NGRAMBE BAGI-BAGI NASI BUNGKUS GRATIS

- Advertisement -spot_img

Ngawi : News7

telah melumpuhkan hampir semua sendi kehidupan terutama pada bidang ekonomi. Masyarakat kesulitan untuk melakukan kegiatan perekonomian akibat pembatasan aktivitas selama pandemi.

Melihat kondisi yang memprihatinkan, Polsek Ngrambe melaksanakan giat berbagi nasi bungkus (Jum’at Berkah) pada hari Jum’at tgl 11 Maret 2022 pukul 08.30 WIB dan bertempat di depan Mapolsek Ngrambe Kec. Ngrambe, Ngawi.

“Para penerima bantuan warga masyarakat sekitar yang kurang mampu, tukang ojek, masyarakat pengguna jalan lainnya”, pungkas Kapolsek Ngrambe, Jum’at (11/03/2022).

IPTU Sukoco selaku Kapolsek Ngrambe menjelaskan tujuan giat Jum’at Berkah yaitu Terciptanya rasa kebersamaan aparat dengan warga masyarakat, membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi dan sosial akibat pandemi Covid-19,

Kegiatan berbagi nasi bungkus diikuti oleh Kapolsek Ngrambe IPTU Sukoco sebagai pimpinan giat serta 7 personil lainya berjalan serta tertib dan mengantri dengan menjaga jarak satu sama lain sesuai protokol kesehatan.

“Selama dalam pelaksanaan kegiatan berjalan aman, lancar dan situasi kondusif, tidak ada kerawanan terjadi.,” ujar Kapolsek Ngrambe, Jum’at (11/3/2022). (Kasihumas)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini