- Advertisement -spot_img
BerandaNewsEmpati Kapolres Madiun Kota Bagi 1000 Paket Sembako Kepada Marbot, Ojek Online...

Empati Kapolres Madiun Kota Bagi 1000 Paket Sembako Kepada Marbot, Ojek Online Dan Penghuni Ponpes di Kota Madiun

- Advertisement -spot_img

MADIUN : News7

Kapolres Madiun Kota bagikan 1.000 paket sembako kepada sejumlah Marbot (pengurus masjid), Ojek Online dan Penghuni Ponpes di Kota Madiun, secara simbolis bantuan tersebut diberikan kepada perwakilan marbot di Masjid Al-Huda, Kota Madiun, Rabu (16/3/2022).

Pembagian paket sembako tersebut menyasar kepada 300 marbot dan diberikan secara simbolis di Masjid Al Huda,kemudian 175 anak penghuni Ponpes Al Mardiyah Jalan Setinggil, dan yang juga kepada 125 tukang ojek online (ojol), baik GO-JEK maupun Grab di Lokasi parkir Jalan Diponegoro dan terakhir sejumlah 400 paket kepada masyarakat umum.

Kapolres Madiun Kota, AKBP Suryono mengatakan, bantuan dari Presiden Jokowi itu disalurkan untuk memberikan kepastian warga tetap terpenuhi hak dasarnya.

“Yang kita berikan ini sebagai tambahan kebutuhan di rumah tangganya,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Madiun, H Mas’ud sangat mengapresiasi dengan adanya perhatian pemerintah terhadap marbot masjid. Tentunya, paket sembako tersebut setidaknya sedikit membantu dan meringankan kebutuhan sehari-hari ditengah pandemi covid-19.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Kapolres dan Pak Presiden. Mereka ini selain menjaga keamanan, kenyamanan dan kebersihan, juga menjadi mu’azzin dan iqomah di masjid,” ucap H Mas’Ud

Seperti diketahui dalam melakukan pendistribusian bantuan para marbot di Kota Madiun ,himbauan untuk tetap selalu menjaga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat.

“Terima kasih bantuannya buat kita semua kepada Bapak Presiden,semoga bermanfaat buat temen – temen driver Gojek Madiun dan keluarga dirumah, “Ucap perwakilan dari salah satu driver Gojek.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini