- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolres Ngawi Zoom Meeting Serentak Terkait Vaksinasi, Ini Pesan Kapolri

Kapolres Ngawi Zoom Meeting Serentak Terkait Vaksinasi, Ini Pesan Kapolri

- Advertisement -spot_img

Ngawi : News7.

Presiden Joko Widodo meminta kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk melaksanakan dan mendukung program pemerintah terkait
penanganan Covid-19.

Sehubungan dengan instruksi presiden, Kapolri Jenderal Polisi Listy Sigit Prabowo memberikan penekanan terkait peningkatan vaksinasi, mendorong pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga serta kesadaran prokes oleh masyarakat sehingga pergantian masa Pandemi menuju endemic bisa terwujud, Selasa (8/3/2022).

“Kita harus kerja keras untuk akselerasi vaksinasi bisa ditingkatkan dan mari kita persiapkan pergeseran dari masa Pandemi menuju endemic,” pungkas Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kegiatan zoom meeting oleh Kapolri, bertempat di Gor BRI Radio Dalam Jaksel, giat tersebut diikuti oleh seluruh Kapolda, Kapolres dan Forkopimda Kab/Kota di seluruh Indonesia.

Selain Kapolres Ngawi, zoom meeting serentak diikuti oleh Pamatwil Polres Ngawi AKP Agus Maryanto, Danposramil Peltu Parji, Kapolsub Sektor Gerih Iptu Iswahjoedi, Kasi Trantib Kec. Gerih Sdr. Hariadi, Kades Ds. Gerih beserta Tim Gugus Covid-19 Ds. Gerih.

Berbarengan dengan kegiatan vaksinasi tujuan zoom meeting yang berlokasi di Kantor Desa Gerih adalah untuk mensukseskan giat vaksinasi massal terhadap semua golongan umur penduduk secara serentak sehingga target nasional mencapai level endemik dapat tercapai.

“Perkembangan situasi terkait pelaksanaan kegiatan percepatan vaksinasi dan vaksinasi lanjutan covid-19 dosis ketiga di wilayah Kab. Ngawi akan dipantau dan dilaporkan kepada pimpinan pada kesempatan pertama sesuai data yang akurat,” ujar AKBP I Wayan Winaya, S.I.K, M.H., Selasa (8/3/2022). (Kasihumas)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini