- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolsek Jogorogo Pastikan Ketersediaan Migor Di Wilayahnya Aman

Kapolsek Jogorogo Pastikan Ketersediaan Migor Di Wilayahnya Aman

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Dalam upaya melakukan pemantauan akan ketersediaan dan harga minyak goreng (Migor) kemasan dan curah dipasaran, Kepolisian Sektor Jogorogo, Resor Ngawi kembali melakukan pengawasan dengan menurunkan seluruh personel bhabinkamtibmas di setiap kelurahan di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Jogorogo IPTU Nur Hidayat, S.H. bersama jajarannya pada Selasa, 29 Maret 2022 dengan melakukan pengecakan dibeberapa toko di Pasar Jogorogo di Dusun Balepanjang, Desa dan Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi.

“Pemantauan ini digelar untuk meminimalisir kemungkinan adanya pihak-pihak nakal yang mencoba memanfaatkan momentum bulan Ramadhan untuk menimbun minyak goreng,” terang Kapolsek Jogorogo IPTU Nur Hidayat.

Menurut IPTU Nur Hidayat, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mengemas kembali Migor curah karena melawan hukum dan sangat merugikan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Jogorogo IPTU Nur Hidayat didampingi Kanit Reskrim Aiptu Andik P L S.H. dan Bhabinkamtibmas Desa Jogorogo Aipda Aang Hari S melakukan pengecekan secara acak di beberapa toko penjual minyak goreng di pasar Jogorogo.

“Dari hasil pantauan kami, stok minyak goreng kemasan dibeberapa toko di Pasar Jogorogo masih aman dengan ketersediaan migor 10 liter pertoko dibandrol harga dua puluh tiga ribuan setiap 1 liternya,” terangnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini