- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPolsek Geneng Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Pelajar

Polsek Geneng Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Pelajar

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Gelaran percepatan vaksinasi secara berkesinambungan terus diupayakan oleh Kapolsek Geneng AKP M. Farid Suharta, S.H. dalam mencapai kekebalan kelompok (herd immunity) nasional di wilayah Kabupaten Ngawi.

Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Geneng pada Sabtu 19 Maret 2022 dengan menggelar vaksinasi serentak dosis 3 (booster) bagi para siswa-siswi di lingkungan SMKN 1 Geneng.

Menurut Kapolsek Geneng AKP M. Farid Suharta, selain untuk memenuhi capaian kekebalan kelompok (herd immunity) vaksinasi massal ini dilaksanakan agar Kabupaten Ngawi bisa turun ke level 1 menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H/2022 M.

Dalam gelaran vaksinasi massal di SMKN 1 Geneng ini, AKP Farid bersama jajarannya menggandeng tenaga vaksinator dari Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Ngawi dipimpin dr. Prita Wulan Hapsari selaku penanggung jawab kegiatan.

“Dari hasil vaksinasi kali ini kita berhasil menjangkau 245 siswa siswi SMKN 1 Geneng, 231 pelajar dan guru berhasil divaksin dosis 3 (booster), 14 pelajar lainnya terpaksa ditunda,” ujarnya.

AKP Farid berharap, menjelang bulan Ramadhan 1443 H/2022 M mendatang capaian vaksinasi bagi seluruh golongan usia di Kecamatan Geneng mulai dari dosis 1, dosis 2 maupun dosis 3 dengan prosentase diatas 70 persen dapat terpenuhi.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini