- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPria Mengaku Berpangkat Komjen Polisi Diamankan

Pria Mengaku Berpangkat Komjen Polisi Diamankan

- Advertisement -spot_img

Jakarta : News 7
Polsek Duren Sawit menangkap Yusuf Daiman pelaku penipuan mengaku sebagai anggota polisi dengan pangkat Komisaris Jenderal.

Dalam aksinya, pelaku  berumur 54 tahun berhasil memperdayai seorang wanita insial I dengan kerugian Rp1 miliar.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Suyud mengatakan,  aksi penipuan itu dilakukan saat pelaku dan korban saling bertemu di sebuah bank. 

Tapi ternyata dia itu pelaku penipuan, bertemu di bank. Korbannya itu ada ibu-ibu kerugian Rp1 miliar,” jelas Suyud kepada media, Sabtu (5/3/2022). 

Lebih lanjut Suyud  menjelaskan perihal aksi penipuan yang dilakukan polisi gadungan tersebut sudah diamankan dan diserahkan ke Propam Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono juga ikut membenarkan aksi penipuan yang dilakukan oknum polisi gadungan. 

Budi menyebut, usai adanya pelaporan penipuan pihaknya langsung bergerak mencari pelaku. 

Setelah berhasil ditangkap di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan pelaku tak bisa menunjukkan bukti-bukti bahwa dirinya anggota kepolisian.

“Iya dia berpakaian dinas Bintang 3. Setelah dilakukan pengecekan ternyata yang bersangkutan bukan polisi. Sehingga kita limpahkan ke Polda karena ada dugaan kasus penipuan,” pungkasnya

Red

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini