- Advertisement -spot_img
BerandaNewsSilaturahmi Kapolres Madiun Kota Dengan Pengurus PSHT Pusat Madiun, Untuk Tingkatkan Hakamtibmas

Silaturahmi Kapolres Madiun Kota Dengan Pengurus PSHT Pusat Madiun, Untuk Tingkatkan Hakamtibmas

- Advertisement -spot_img

Madiun: news7

Kapolres Kota Madiun AKBP Suryono, SH., SIK., MH. melaksanakan silaturahmi ke Ketua beserta pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun dalam rangka menciptakan Pemeliharan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kota Madiun, bertempat sekretariat PSHT Pusat Madiun Jl. Merak Nomor 10 Kelurahan Nambangan Kidul, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun
Madiun, Rabu (9/3/2022).

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Herlinarto, SE., MM., Kasat Binmas AKP Anis HENI WINARSIH, S.Psi, Kasat Intelkam AKP Indo Jatmiko, S.Sos, dan Kapolsek Manguharjo Kompol Mujo Prajoko, SH., MH. dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Nambangan Kidul Aipda Nur Iksan.

Kedatangan Kapolres Madiun Kota disambut oleh Ketua PSHT Madiun yang juga Ketua Paguyuban Pencak Silat di Kota dan Kabupaten Madiun Drs. R. Moerdjoko HW, bersama beberapa Dewan Pembina PSHT Pusat serta Advokasi PSHT.

Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH. menyampaikan bahwa agenda silahturahmi tersebut sekaligus dalam rangka menyatukan visi dan misi, terkait kegiatan yang ada di Kota Madiun, agar tercipta situasi aman, damai dan kondusif, karena menurut Kapolres, Harkamtibmas juga menjadi tanggung jawab semua pihak.

Pihaknya mohon dukungan dan kerjasama kepada seluruh keluarga besar PSHT untuk bersama-sama bersinergi dan menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kota Madiun.

“Mari saling mengingatkan anggotanya hingga tingkat ranting untuk menjaga kerukunan antar perguruan silat di wilayah hukum Polres Madiun Kota demi terwujudnya Harkamtibmas yang aman, damai dan kondusif,” tutur Kapolres Madiun Kota.

Dalam kesempatan yang sama Drs. R. Moerdjoko HW menyampaikan “bahwa kami
Bersama-sama perguruan pencak silat yang lain akan mendukung bagaimana bisa terciptanya situasi Kota Madiun dan sekitarnya aman kondusif.

Perlu kami sampaikan perguruan pencak silat yang ada di Kota dan Kabupaten Madiun sudah terbentuk paguyuban Pencak silat, yang dirintis sejak tahun 2013, sewaktu PSHT masih dijabat Almarhum Kang Mas Tarmadji, waktu itu Kapolres nya dijabat oleh AKBP Anom Wibowo dan hingga sekarang paguyuban tersebut masih aktif, dengan kegiatan silaturahmi secara bergantian, “Tutupnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini