- Advertisement -spot_img
BerandaNewsSongsong Ramadhan,Media News 7 Salurkan Bantuan Alat Sholat Dan Ayat Suci Al-Qur'an

Songsong Ramadhan,Media News 7 Salurkan Bantuan Alat Sholat Dan Ayat Suci Al-Qur’an

- Advertisement -spot_img

Madiun : News 7
Di masa pandemi seperti sekarang ini masih banyak warga yang luput dari pandangan kita terkait masalah ekonomi,tapi dengan sedikit menyisihkan penghasilan kita setidaknya bisa mengurangi beban mereka,karena dari penghasilan juga terdapat hak hak mereka yang membutuhkan uluran tangan kita.

Kali ini media News 7 yang berkantor di Jalan Serayu Madiun kembali menyalurkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.
News 7 sebagai Media  non profit terbuka terhadap semua pihak yang ingin mendukung ataupun memberikan donasi dalam bentuk apapun. Karena setiap donasi yang diberikan kepada Media News 7 akan disalurkan langsung kepada para penerima manfaat yang berhak, diantaranya masyarakat  masyarakat terdampak Covid – 19, baik itu anak yatim /piatu,ataupun janda janda tua.

Kali ini bantuan yang akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan adalah seperangkat alat sholat yang terdiri dari sarung,sajadah,mukena dan beberapa ayat suci Al Qur’an.

Menurut keterangan Hernawan SE,selaku pimpinan Media News 7 ,kali ini bantuan alat sholat ditujukan kepada mereka yang membutuhkan,dan sekiranya bisa sedikit membantu dalam menjalankan kegiatan selama bulan Ramadhan yang tinggal beberapa minggu lagi,Minggu (13/03/2022)


Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih atas beberapa bantuan juga dari para donatur yang sangat mendukung program kami,bantuan Al- Quran dan Alat Sholat ini sangat bermanfaat bagi mereka saudara saudara kita yang membutuhkan,dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan selalu dilimpahkan rezeki yang barokah,pungkasnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini