- Advertisement -spot_img
BerandaNewsTingkatkan Sinergitas, Kapolres Silaturahmi ke Danrem 081/ Dhirotsaha Jaya Madiun

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Silaturahmi ke Danrem 081/ Dhirotsaha Jaya Madiun

- Advertisement -spot_img

Madiun : news7.

Dalam rangka menjaga sinergitas dengan Jajaran TNI di Kota Madiun Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH. melaksanakan silaturahmi dan kunjungan kerja ke Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Madiun, Senin (7/3/2022) pagi.

Dalam kunjunganya tersebut kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Herlinarto, SE., MM. dan Kasat Intelkam Akp Indo Jatmiko, S.Sos., kedatangan Kapolres dan rombongan disambut langsung oleh Komandan Korem 081/DSJ, Kolonel Inf. Waris Ari Nugroho di Makorem.

Kunjungan Kapolres ke Makorem 081/DSJ tersebut disamping untuk memperkokoh dan mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri di wilayah Kota Madiun, juga sebagai momen memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolres Madiun Kota yang baru.

Kapolres berharap, sinergitas dan soliditas yang selama ini telah terjalin dan berjalan dengan baik, dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam rangka mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Kota Madiun.

Kunjungan kali ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan bekerja sama serta bersinergi dalam menjaga harkamtibmas di Kota Madiun ”, ujarnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini