- Advertisement -spot_img
BerandaNewsBabinsa Koramil 04 Cengkareng Berikan Wawasan Kebangsaan Tentang Pentingnya Nilai Pancasila

Babinsa Koramil 04 Cengkareng Berikan Wawasan Kebangsaan Tentang Pentingnya Nilai Pancasila

- Advertisement -spot_img

Jakarta-News7.id– Kodim 0503/JB. Babinsa Cengkareng Barat Koramil04/CK, Serka Iwan Sunendi, berikan Wasbang (Wawasan Kebangsaan) kepada anggota Linmas Kampung Pancasila, yang berlokasi di Jl. Kamal Raya RT 13/08 Kel. Cengkareng Barat, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. Senin, (18/04/2022).

Babinsa Cengkareng Barat Serka Iwan Sunendi, mengungkapkan Pembentukan Kampung Pancasila bertujuan antara lain, melestarikan nilai yang terkandung dalam butir-butir Pancasila, menciptakan kerukunan antar umat beragama, mendorong masyarakat untuk saling menghormati dan menghargai sesama serta hidup rukun dan berbudaya.

“Kegiatan ini juga sekaligus mensosialisasikan kepada anggota Linmas Kampung Pancasila tentang Salam Pancasila kepada seluruh anggota Linmas, hal ini mencerminkan suatu nilai kebersamaan dan kekuatan Pancasila “, ujar Babinsa.

Bapak H. Razali selaku Ketua RT013/08 menyambut baik giat sosialisasi wawasan Kebangsaan oleh Babinsa di Kampung Pancasila agar selalu menanamkan semangat Pancasila dalam kehidupan sehari-hari”, ungkapnya.

Dhany/Red. (Pen04/CK)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini