- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolres Berikan Minyak Goreng Bagi Warga Yang Hadir Ikuti Vaksin di Kelurahan...

Kapolres Berikan Minyak Goreng Bagi Warga Yang Hadir Ikuti Vaksin di Kelurahan Tawangrejo

- Advertisement -spot_img

KOTAMADIUN : News7

Pemerintah baik pusat maupun daerah serta berbagai sektor didalamnya bersinergi melakukan berbagai upaya demi memutus rantai penyebaran Covid-19 salah satunya dengan akselerasi vaksinasi yang digelar Urkes, Polsek Kartoharjo dan Dinkes Kota Madiun di Kelurahan Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jum’at (15/4).

Kegiatan tersebut dapat terlaksana karena Urkes Polres Madiun Kota berkolaborasi dengan Polsek Kartoharjo, Kelurahan Tawangrejo dan Dinkes Kota Madiun demi tercapainya target vaksinasi di Kota Madiun.

Selain Vaksin dosis 1 ,2, digelar pula vaksinasi Booster yang diharapkan mampu tercapai dengan maksimal menjelang lebaran.

Kapolres Madiun Kota AKBP. Suryono, SH., SIK., MH. mengatakan, “Hasil pelaksanaan Vaksinasi yang digelar hari ini di Kelurahan Tawangtejo untuk dosis 1= 2, Dosis 2= 8, dan Dosis 3 (Booster) =386 sasaran masyarakat umum. Polres Madiun Kota terus berupaya untuk melaksanakan vaksinasi secara maksimal dan terus bersinergi dengan semua pihak sehingga masyarakat terlayani vaksin keseluruhan sampai 100 persen, hal ini dilakukan untuk terciptanya herd immunity.

“Vaksinasi Covid-19 bentuk ikhtiar kita untuk menyelamatkan seluruh warga dari ancaman terpapar Covid-19. Meski sudah divaksin, masyarakat tidak boleh mengesampingkan protokol kesehatan.

Bagi mereka yang mau datang mengikuti vaksin, kita berikan 1 Liter minyak goreng kemasan plastik merk Fortune, “imbuhnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini