- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKelompok Tani Seneng Makmur Dapat Bantuan Sapi Program Pengembangan Ruminansia Kementan RI...

Kelompok Tani Seneng Makmur Dapat Bantuan Sapi Program Pengembangan Ruminansia Kementan RI Anggaran Tahun 2022

- Advertisement -spot_img

Madiun : News 7
Kelompok Tani Seneng Makmur mendapat Bantuan Sapi Sejumlah 20 ekor Program Pengembangan Ruminansia Kementan RI Anggaran Tahun 2022.

Pemberian bantuan hibah sapi tersebut merupakan program Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kementerian Pertanian (Kementan) RI melalui BBPM dan Sertifikasi Obat hewan,
Minggu,(10/04/2022)

Muh Khusairi.SH Ketua Kelompok Tani Seneng Makmur menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan terealisasinya, usulan bantuan sapi itu dalam rangka mendukung program pengembangan pembibitan sapi sebagai komoditi ternak hewan Sapi di Pelihara oleh masing – masing Anggota,” Katanya.

“Selain itu,Kelompok tani seneng makmur susunan Pengurus Pelindung Kepala desa Mojorejo kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun dan Memiliki Anggota 16 orang Siap Mendukung Program Pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat peternakan khususnya di kabupaten Madiun Provinsi Jawa Timur , dalam hal menambah ras dari jenis sapi terhadap produksi ” terangnya.

Untuk bantuan hibah sapi dari Ditjen Peternakan dan Kesehatan hewan Kementerian Pertanian Republik Indonesia,BBPM dan Sertifikasi Obat hewan secara langsung diterima di lokasi Sekretariat Kelompok Tani Seneng Makmur desa Mojorejo Rt 03 Rw 01 Sejumlah 20 ekor usia rata-rata kurang dari 1 tahun. Sapi PO (Peranakan Ongol) ” tukasnya.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini