- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPuluhan Emak Emak Gruduk Polres Madiun Kota

Puluhan Emak Emak Gruduk Polres Madiun Kota

- Advertisement -spot_img

Madiun : News 7
Arisan merupakan hal yang lazim bagi seorang wanita apalagi seorang emak emak.
Kini puluhan warga yang mayoritas emak-emak mendatangi Polres Madiun Kota. Mereka mengaku tertipu arisan online hingga merugi puluhan juta.

Desi Puspita Sari, salah satu peserta arisan online asal Kabupaten Ponorogo ini mengaku, bahwa kedatangannya bersama puluhan peserta lainnya tersebut untuk melaporkan dugaan penipuan arisan online. Pasalnya, Desi sudah rutin membayar arisan, namun saat mendapatkan justru dirinya tidak menerima apapun. Bahkan di PHP.

Salah satu korban arisan online

“Saya kesini laporan penipuan arisan online. Jadi kita itu membayar, sudah waktunya dapat itu tidak dikirim uangnya,” katanya, Rabu (13/4/2022).

Menurutnya, jumlah anggota arisan online ini lebih dari 200 peserta. Desi tergiur dengan arisan online tersebut lantaran sistem pembayarannya menurun. Artinya, peserta yang mendapatkan lebih dulu harus membayar lebih mahal dari pada peserta diurutan berikutnya.

“Kalau saya kerugiannya Rp 4 juta, ada yang paling banyak kerugiannya Rp 70 juta,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Tatar Hernawan mengatakan, sebelum kasus ini dilaporkan, pihaknya mendapat informasi jika ada kerumunan warga di sekitaran Stadion Wilis Kota Madiun. Setelah ditanya oleh petugas, ternyata mereka memperkarakan masalah arisan online tersebut.

“Warga kemudian mengadu kepada Polisi. Akhirnya beberapa warga datang ke Polres Madiun Kota. Perkara ini kami perdalam dulu, sampai sejauh mana perkara ini,”
Dan saat ini, sebagai admin group arisan online berinisial YB dan TL masih dimintai keterangan oleh Unit 1 Tipidum Satreskrim Polres Madiun Kota.

Nwn

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini