- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolsek Mantingan Silaturahmi Ke MTsN 10 Ngawi, Ajak Siswa Bijak Menggunakan Medsos

Kapolsek Mantingan Silaturahmi Ke MTsN 10 Ngawi, Ajak Siswa Bijak Menggunakan Medsos

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Kepolisian Sektor Mantingan Resor Ngawi melaksanakan kunjungan ke MTsN 10 Ngawi Desa Kedungharjo Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi.

Kunjunan tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 30 Mei 2022 pukul 08.00 WIB dipimpin langsung oleh Kapolsek Mantingan AKP Tulus Adhi Sanyoto, S.H., M.H. didampingi Bhabinkamtibmas Mantingan Bripka Mujiono dan Bripka Andreas Y P dan disambut oleh Kepala Sekolah MTsN 10 Ngawi Drs. Mujiono.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Mantingan AKP Tulus Adhi Sanyoto beserta rombongan menyampaikan sosialisasi terkait penggunaan madia sosial (Medsos) dikalangan pelajar.

Dalam sosialisasi tersebut AKP Tulus menghimbau agar para siswa bijak dalam menggunakan medsos dimana para pelajar khususnya siswa-siswi MTsN 10 Ngawi harus bisa menilai baik buruknya percakapan di media sosial.

“Para wali murid dan guru agar selalu menghimbau dan mengingatkan para siswanya bila menggunakan Medsos harus bisa membedakan baik buruknya adanya pengaruh atau ajakan,” ujar AKP Tulus.

Hal tersebut menurut AKP Tulus, agar siswa siswi MTsN 10 Ngawi tidak mudah terpengaruh dengan ajakan orang yang baru dikenal di Medsos yang dikhawatirkan dapat menimbulkan pengaruh buruk.

“Kami berpesan agar para siswa jangan mudah percaya dengan orang yang baru dikenal melalui media sosial, dan pastikan orang-orang yang diikuti merupakan orang terdekat dan terpercaya saja,” harap AKP Tulus.

AKP Tulus juga mengharapkan agar para pelajar menggunakan media sosial sebagai sumber informasi yang memiliki nilai positif saja dan jangan terpengaruh dengan ajakan atau informasi yang negatif.

“Kami berharap, dengan dilakukannya sosialisasi ini para pelajar dapat menggunakan media sosial sebagai sumber informasi yang positif dan tidak mudah terpengaruh oleh ajakan atau informasi yang negatif,” pungkas AKP Tulus.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini