- Advertisement -spot_img
BerandaNewsSruput Kopi Hangat… Babinsa Koramil-04/CK Mengingatkan Agar Tetap Waspada Terhadap Tindak Kriminal...

Sruput Kopi Hangat… Babinsa Koramil-04/CK Mengingatkan Agar Tetap Waspada Terhadap Tindak Kriminal di Malam hari.

- Advertisement -spot_img

Jakarta – Kodim 0503/JB. Dalam rangka melaksanakan Giat Komsos di wilayah Koramil 04/CK, personil Babinsa di jajaran Koramil 04/CK Kodim 0503/JB laksanakan Komsos di di Jln. Sugriwa Samping Taman Wibisana Rt.05 Rw.09 Kel. Rawa Buaya Kec.Cengkareng Jakarta Barat, agar lebih waspada terutama saat bekerja dimalam hari karena tindak kriminalitas khususnya diwilayah Jakarta cukup meninggkat. Sabtu (07/05/2022).

Sambil menikmati nikmatnya kopi hitam yang disuguhkan Babinsa Koramil 04/CK Serma Andi Babinsa-2 Kel.Rawa Buaya berbincang bincang bersama Tokoh Masyakat dan Para Pemuda di kelurahan Rawa Buaya diantaranya Bpk. Kaheruddin Dan Bang Udin sekaligus mengingatkan agar tetap waspada dan selalu memberikan perhatian kepada anak agar tidak ikut ikutan dalam kegiatan kegiatan yang bersifat negatif diantaranya ikut Tawuran dan Genk Motor karena selain dapat merugikan orang lain dapat juga merugikan diri sendiri.

Dengan meningkatnya tindak kriminalitas diwilayah Jakarta Barat Khususnya Kecamatan Cengkareng Babinsa Koramil-04/CK Serma Andi R juga mengajak para tokoh pemuda untuk bersama sama melaksanakan Patroli diwilayah Kel. Rawa Buaya Kec. Cengkareng agar kita dapat meminimalisir kegiatan kegiatan yg bersifat negatif ini sehingga dapat mewujudkan rasa aman pada warga khususnya Kel. Rawa Buaya Kec. Cengkareng Jakarta Barat.

Bang Udin Selaku Tokoh Pemuda di wilayah Kel. Rawa Buaya Pun ikut menambahkan ” Kami akan menerapkan apa yang telah disampaikan oleh Babinsa kepada kami terima kasih atas perhatian bapak Babinsa Koramil -04/CK tetap semangat Babinsa terus Berbuat yg terbaik. Tutup Sang Tokoh Pemuda” .

Dhany/Red. (Pen-04/CK)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini