- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MAGETANPendopo Surya Graha Magetan Jadi Tempat Dalam HUT ke 10 PT BPR...

Pendopo Surya Graha Magetan Jadi Tempat Dalam HUT ke 10 PT BPR Syariah

- Advertisement -spot_img

Magetan : News 7
PT BPR Syariah Magetan (perseroan) pada hari ini Jumat tanggal 24 Juni 2022 merayakan ulang tahun yang ke 10 di pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan .

Acara perayaan HUT PT BPR Syariah yang ke 10 ini dihadiri oleh Bupati Magetan Drs.H. Suprawoto.SH.MSi.,Direksi PT BPR Syariah beserta segenap karyawan dan karyawati serta tamu undangan yang lainnya.

Serangkaian kegiatan acara peringatan HUT BPRS tersebut diantaranya pemberian santunan kepada anak yatim piatu,bea siswa kepada siswa SMP SMA yang berprestasi , pelaku usaha UMKM selaku nasabah BPR Syariah serta melakukan Istighosah bersama .

PT BPRS Magetan memperikan pelayanan yang terbaik, khususnya dalam hal keuangan bagi pelaku usaha UMKM yang berada di kabupaten Magetan.Sudah 86 persen PT BPRS memberikan pinjaman bagi pelaku usaha UMKM.

Endah Kundarti selaku direktur PT BPRS Kabupaten Magetan menyampaikan “Dalam HUT ke 10 ini PT BPRS Kabupaten Magetan akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik khususnya dibidang keuangan” ujarnya.

Sebagai wujud kepedulian PT BPRS Kab Magetan yakni memberikan bantuan kepada pelaku usaha UMKM yang sudah menjadi nasabahnya dan dengan harapan usaha para pelaku usaha semakin maju .Dengan begitu PT BPRS dengan sendirinya bisa semakin maju,pungkasnya

(HR)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini