- Advertisement -spot_img
BerandaNewsAntisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Mantingan Gencarkan Patroli Hunting Mobile

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Mantingan Gencarkan Patroli Hunting Mobile

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Banyak cara dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resor (Polres) Ngawi dalam mengupayakan peningkatan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam memberi rasa aman dan tentram melalui kegiatan Patroli.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (KSPK) bersama 2 personil Kepolisian Sektor (Polsek) Mantingan pada Rabu (13/7) pukul 22.30 WIB dengan melaksanakan kegiatan Patroli Hunting Mobile di wilayah hukum Polsek Mantingan.

Ketika dikonfirmasi, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Mantingan AKP Tulus Adhi Sanyoto membenarkan bahwa KSPK Polsek Mantingan Aipda Yanuar Dwi I bersama Aipda Ferry N E Y dan Bripka Agus Susanto melaksanakan patroli hunting mobile antisipasi kejadian 3C.

“Ya KSPK bersama 2 personil kami malam ini melaksanakan patroli menyusuri jalur antara Desa Jatimulyo sampai Desa Mantingan sebagai antisipasi kejadian pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan tindak pidana lainnya,” ujar AKP Tulus, Rabu (13/7) malam.

Lebih lanjut, AKP Tulus menjelaskan, patroli hunting mobile ini digelar guna memastikan bahwa Polri akan selalu hadir ditengah tengah masyarakat untuk menjalankan tugasnya dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan berkeliling dan pemantauan di objek vital dan pusat perbelanjaan sekaligus menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 di wilayah hukum Polsek Mantingan.

“Kita lakukan pengecekan keamanan di beberapa objek vital sepert Bank BNI, SPBU, Bank Jatim dan Bank BRI serta pusat perbelanjaan antara lain Agung Swalayan, Alfamart, Indomart, kawasan pertokoan di Desa Mantingan dan Desa Jatimulyo,” terang AKP Tulus.

Selain itu, AKP Tulus berharap, dengan dilaksanakannya patroli hunting mobile ini dapat terjalin kebersamaan aparat Polri dengan warga masyarakat dalam peningkatan kinerja Harkamtibmas khususnya di wilayah Polsek Mantingan agar nyaman dan kondusif.

“Semoga dengan dilaksanakannya patroli hunting mobile Polsek Mantingan ini setiap warga masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Mantingan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri di tengah mereka,” tandas AKP Tulus.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini