- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPamor Keris Polsek Kwadungan Pantau PPKM Skala Mikro di Tempat Publik

Pamor Keris Polsek Kwadungan Pantau PPKM Skala Mikro di Tempat Publik

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Sebagai upaya peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19, Patroli Motor Penegakkan Prokes di Masyarakat (Pamor Keris) Polsek Kwadungan melaksanakan operasi yustisi di wilayah hukumnya, Senin (11/7).

Dikonfirmasi diruang kerjanya, Kapolsek Kwadungan AKP Sunarijati, S.H. selaku penanggungjawab kegiatan membenarkan bahwa pihaknya menggelar operasi yustisi Pamor Keris tahun 2022 dan sosialisasi PPKM level 1 di wilayah Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi.

“Benar, hari ini kita laksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) operasi yustisi Pamor Keris tahun 2022 dengan kuat personil Aiptu Arifin, Aipda Heny, Bripka Jariyanto dan Bripka Budi dari Polsek Kwadungan,” terang AKP Sunarijati, Senin (11/7).

Dalam operasi yustisi tersebut Pamor Keris Polsek Kwadungan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat Kecamatan Kwadungan yang tidak mentaati protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 diantaranya tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak serta berkerumun.

“Operasi yustisi Pamor Keris Polsek Kwadungan kali ini menyasar pada masyarakat yang sedang antri BBM di SPBU Budug dan masyarakat yang antri didepan ATM Bank BRI Pojok,” ujar AKP Sunarijati.

Lebih lanjut, AKP Sunarijati menyebut, dalam operasi yustisi tersebut Pamor Keris Polsek Kwadungan berhasil menjaring 10 orang warga masyarakat yang tidak mematuhi Prokes Covid-19.

“Kepada warga masyarakat yang melanggar kita sampaikan Prokes Covid-19 dan PPKM level 1 agar warga masyarakat paham dan mematuhi Prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi,” pungkas AKP Sunarijati.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini