- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPatroli Harkamtibmas Polsek Kedunggalar Himbauan Warga Jaga Ketertiban Menjelang Idul Adha 1443...

Patroli Harkamtibmas Polsek Kedunggalar Himbauan Warga Jaga Ketertiban Menjelang Idul Adha 1443 H

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Antisipasi kejadian Curas, Curat dan Curanmor (3C) menjelang Idul Adha 1443 H, Kepolisian Sektor (Polsek) Kedunggalar Resor Ngawi bersama anggota melaksanakan patroli pemantauan di malam hari menyusuri objek vital (Obvit) dan pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Kedunggalar, Jum’at malam (8/7).

Patroli di malam hari tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedunggalar AKP Juwahir, S.H. didampingi Aiptu Nanang Rudi, Aiptu Suparsianto dan Aipda Wahyu Adi dengan melakukan pemantauan dibeberapa objek vital seperti SPBU, Kantor BRI dan ATM BNI serta pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Kedungagalar.

Dikonfirmasi usai melaksanakan patroli, Kapolsek Kedunggalar AKP Juwahir mengatakan, patroli tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi kejadian pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan kejahatan lainnya.

Selain itu, AKP Juwahir juga menyebutkan bahwa dalam patroli di malam hari tersebut pihaknya menyampaikan himbauan agar warga masyarakat di Kecamatan Kedungagalar selalu mematuhi prokes dan menjaga ketertiban lingkungan serta tidak melaksakan takbir keliling keluar daerah.

“maksud dan tujuan patroli di malam hari ini, sebagai Implementasi Inpres Nomor 6 tahun 2020 serta mengantisipasi Takbir keliling dan kejadian 3C demi terciptanya rasa aman di masyarakat,” terang AKP Juwahir, Jum’at (8/7) malam.

Dengan dilaksanakannya patroli di malam hari ini, AKP Juwahir berharap, terjalin sinergitas antara Polri dengan warga masyarakat serta dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berperan serta menjaga keamanan lingkungan.

“Semoga dengan patroli kewilayahan di malam hari ini dapat lebih meningkatkan hubungan harmonis dengan masyarakat serta tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” harap AKP Juwahir.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini