- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MADIUNBenarkah Oknum PNS BPBD Magetan Mempunyai WIL Di Desa Sangen,Geger Kabupaten Madiun

Benarkah Oknum PNS BPBD Magetan Mempunyai WIL Di Desa Sangen,Geger Kabupaten Madiun

- Advertisement -spot_img

Madiun : News 7
Berdasarkan Pasal 15 Ayat 1 PP Nomor 45 Tahun 1990, PNS yang berselingkuh harus dijatuhi salah satu hukuman disiplin berat. Sanksi bagi PNS yang berselingkuh tersebut tertuang di dalam PP Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin PNS.

Warga Desa Sangen Kecamatan Geger Kabupaten Madiun mencurigai ada salah satu tetangganya berinisial ( NV) yang diduga dijadikan WIL atau telah menikah siri dengan lelaki yang dicurigai sebagai oknum PNS BPBD wilayah Magetan berinisial WN.

Sering mas,dalam waktu seminggu itu ada beberapa hari entah 2 hari atau hari tertentu saja datang kerumah wanita itu,(WIL,Red) bawa mobil honda Jazz atau apa ya,saya kurang paham.
Tetapi pernah juga bawa kendaraan roda 2 sepertinya kendaraan dinas,wong ada tulisannya BPBD disembunyikan parkirnya,tutur salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya kepada awak media News 7,Jumat (05/07).

Di tempat yg lain salah satu warga juga menuturkan,dulu ada sempat isu mau digrebek oleh warga tetapi sampai sekarang tidak terjadi hal tersebut,saya juga tidak tau mereka itu nikah siri atau belum,karena warga juga tidak ada yang mengetahuinya,tuturnya.

Ditempat terpisah,(WK) selaku ayah dari (NV) juga membenarkan hal tersebut,dia mengakui bahwa hubungan anaknya dengan oknum PNS tersebut belum mempunyai sebuah ikatan,tetapi akan segera menjalani sebuah ikatan yang sah.
“Memang belum menikah mas,tetapi akan segera untuk mengesahkan hubungan,dia asli Magetan dan kerjanya kalau pulang malam.

Di sisi lain,ketika awak media News 7 menanyakan terkait status si oknum BPBD tersebut,orang tua dari perempuan mengatakan masih bujang.

Terkait narasi tersebut diatas,awak media mencoba mengklarifikasi kebenaran berita dari beberapa warga Desa Sangen Kecamatan Geger Kabupaten Madiun dan juga dari orang tua (NV) tersebut kepada oknum PNS berinisial (WN).

(WN) ketika dikonfirmasi melalui sambungan WA mengatakan bahwa narasi berita diatas itu bukan tentang dirinya,meski banyak pihak dari warga sekitar Desa Sangen Madiun dan orangtua dari (NV) membenarkan hal tersebut.
“Itu bukan saya mas,dan saya tidak merasa narasi berita itu buat saya,silahkan unggah saja,pungkas WN

NW**

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini