- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MAGETAN"Jalan sehat HUT kemerdekaan RI KE-77 Dan Semarak Ulang Tahun Bank jatim...

“Jalan sehat HUT kemerdekaan RI KE-77 Dan Semarak Ulang Tahun Bank jatim KE-61 “

- Advertisement -spot_img

‌Magetan : News7

Momen perayaan hari HUT RI KE-77 Bank jatim bersama frokopinda , malaksanakan Giat jalan santai bertabur doorprize dengan hadiah utama satu unit montor yang di ikuti ratusan masyarakat magetan yang dilaksanakan di GOR Ki Mageti, Jum’at (26/08/22).

Jalan sehat yang dimulai dari halaman Gor Ki Mageti dibuka langsung oleh “Dr.Drs Suprawoto,SH,MSi. ” Bupati Magetan dan didampingi oleh forkopimda dengan berjalan Santai dengan rute Jalan Pahlwan, Jalan S.parman, Jalan Kunti, Jalan Yos.Sudarso, Jalan Panglima Sudirman, Jalan Inpol ismadi, Jalan Yosonegoro dan finis kembali GOR KI MAGETI”.

Wardoyo mengatakan,”Hari ini Acara jalan sehat merdeka dengan bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Magetan dan sekaligus perayaan hari ulang tahun Bank jatim yang ke-61 dengan tema SAT SET WAT WET, dengan satu momen bentuk kerjasama dengan pemerintah kabupaten Magetan, masyarakat Dan Bank jatim untuk bekerjasama sinergis dan harmonis demi mewujudkan sesuai dengan semboyan HUT kemerdekaan RI KE-77. , Tentunya pulihnya setelah masa pandemi covid 19 bisa memulihkan roda perekonomian biar bergerak cepat untuk menjadikan salah satu instrumen dan kesejahteraan masyarakat.

Dari kegiatan jalan sehat memperingati HUT kemerdekaan RI KE-77 serta memperingati HUT Bank jatim yang ke 61 antusias warga masyarakat magetan yang sangat tinggi, apalagi setelah dua tahun tidak ada kegiatan seperti ini sehingga sangat bagus untuk menimbulkan rasa nasionalisme kepada seluruh masyarakat.

Tentunya saya sangat berterimakasih seluruh masyarakat warga magetan dan seluruh staf Bank jatim atas terselenggaranya acara jalan sehat memperingati HUT kemerdekaan RI KE-77 serta memperingati hari ulang tahun Bank jatim yang ke-61,semoga kita selalu bisa menanamkan nilai-nilai patriotisme serta bisa menghargai bangsa Indonesia.”pungkasnya tutupnya. (HR)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini