- Advertisement -spot_img
BerandaKUMPULAN BERITA MADIUNPanti Asuhan Oldawa Madiun Jadi Sasaran Baksos Dalam Rangka Sambut HUT Polwan...

Panti Asuhan Oldawa Madiun Jadi Sasaran Baksos Dalam Rangka Sambut HUT Polwan Ke 74

- Advertisement -spot_img

Madiun : News 7
Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 74, Polwan Polres Madiun melaksanakan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Santunan Yatim Piatu dan Duafa Paguyuban OLDAWA (Ojo Leren Dadi Wong Apik) yang berlokasi di Dusun Singe Desa Kuwu Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun, Selasa (2/8/2022).

Kegiatan Baksos tersebut dipimpin langsung oleh perwira Polwan yakni AKP Jumarni, dia menuturkan bawasanya Polwan Polres Madiun membagikan buku, alat tulis dan sembako. Selain itu, Polwan Polres Madiun juga mengajak adik-adik panti asuhan untuk makan siang bersama.

Kita juga mengajak adik-adik Panti asuhan untuk bernyanyi, bermain game dan berdoa bersama. Intinya kami ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka,” ungkapnya.Dalam kegiatan tersebut, AKP Jumarni menyampaikan bahwa momentum peringatan HUT Polwan yang ke-74 ini dijadikan sebagai momentum berbagi kasih kepada masyarakat khususnya kepada anak-anak yang ada di Panti Asuhan.

Ditempat yang berbeda, Kapolres Madiun, Anton Prasetyo menuturkan bahwa setiap menyambut HUT Polwan, Polwan Polres Madiun secara rutin menggelar banyak kegiatan sosial, salah satunya pada hari ini melakukan Baksos di Panti Asuhan.

“Kegiatan Baksos di Panti Asuhan ini merupakan bentuk Polwan hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberi manfaat khususnya kepada adik-adik kita yang berada di Panti Asuhan,” tutur Kapolres Madiun.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini