- Advertisement -spot_img
BerandaNewsPolsek Ngrambe Gelar Patroli Himbauan Prokes Guna Pencegahan dan Pengendalian Covid-19

Polsek Ngrambe Gelar Patroli Himbauan Prokes Guna Pencegahan dan Pengendalian Covid-19

- Advertisement -spot_img

NGAWI : News7

Polsek Ngrambe terus berupaya mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan melakukan berbagai kegiatan kepolisian sesuai tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, termasuk dengan melaksanakan kegiatan patroli.

Hal tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Ngrambe pada Rabu, 3 Agustus 2022 dengan melaksanakan patroli dialogis dengan para pedagang dan pengunjung pasar maupun pertokoan yang tidak disiplin menggunakan Masker.

Dikonfirmasi terkait kegiatan patroli tersebut, Kapolsek Ngrambe Iptu Sukoco mengatakan, dalam patroli tersebut Aiptu Dwi Prasetyo, Bripka Anas Biantoro dan Bripka Budi Hartono menyampaikan himbauan prokes kepada masyarakat guna pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Ngrambe.

“Kita melakukan himbauan disiplin protokol kesehatan berupa teguran secara humanis kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker guna pencegahan penyebaran dan pengendalian Covid-19 diwilayah Kecamatan Ngrambe,” ujar Iptu Sukoco, (3/8).

Lebih lanjut, Iptu Sukoco menerangkan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi khususnya di Kecamatan Ngrambe.

“Semoga, dengan dilaksanakannya patroli cipta kondisi Harkamtibmas ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktifitas serta terjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan petugas keamanan,” pungkas Iptu Sukoco.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini