- Advertisement -spot_img
BerandaNewsKapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo Pimpin Langsung Penyekatan Jelang Perayaan 1 Abad...

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo Pimpin Langsung Penyekatan Jelang Perayaan 1 Abad PSHT

- Advertisement -spot_img

Polres Madiun : News7

Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo melakukan peninjaun Pos Pengamanan dan Pos Penyekatan di Pos Nglames, Pos Exit Tol Madiun dan Pos Nampu, Kamis (1/9/2022).

Dalam peninjauan tersebut turut dihadiri Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami Ragil Saputro dan pejabat utama Polres Madiun.

Menurut Kapolres Madiun, peninjauan tersebut untuk memastikan kesiapan personil dalam menjalankan tugas saat melaksanakan pengamanan kegiatan 1 abad PSHT.

Polres Madiun pada pengamanan kegiatan 1 abad PSHT ini melakukan penyekatan di 13 titik pintu masuk Kab Madiun yang diisi oleh personel gabungan TNI-Polri, Dishub, Sat Pol PP, BPBD dan instansi terkait.

“Selain di 13 titik pos penyekatan, Polres Madiun juga menempatkan personel dibeberapa titik kerawanan, kita harapkan semua berjalan aman dan kondusif,” tutur Kapolres.

Ditempat yang sama, Kasatlantas Polres Madiun, AKP Firman Widyaputra mengatakan semua kendaraan baik roda dua, roda empat, bahkan kendaraan umum akan dilakukan pemeriksaan jika melewati pos penyekatan tersebut.

“Penyekatan ini dilakukan untuk kelancaran kegiatan satu abad PSHT agar berjalan lancar, kondusivitas tetap terjaga dan memfilter antisipasi adanya alkohol, senjata tajam, yang memicu konflik di wilayah Madiun,” kata AKP Firman.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini